Bantu 12 Titik Penerangan Jalan, Masyarakat Pencing Bekulo & Kandis Kota Sampaikan Terimakasih Kepada Ternando Simangunsong Dan Miduk Gurning 

Selasa, 13 Desember 2022 - 09:58:54 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Tokoh masyarakat dan sejumlah warga masyarakat yang ada di Kampung Pencing Bekulo dan Kelurahan Kandis Kota, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau. Mereka menyampaikan ucapan terimakasih tak terhingga atas bantuan penerangan jalan sebanyak 12 titik yang diberikan oleh Ternando Simangunsong SH selaku tokoh pemuda kecamatan Kandis dan Ir Miduk Gurning, yang mana mereka berdua diketahui juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten dapil IV Siak dari Fraksi Golkar.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Ternando Simangunsong SH dan Ir Miduk Gurning, mereka memberikan bantuan penerangan jalan sebanyak 5 titik di Kampung Pencing Bekulo pada Sabtu (10/12/2022) kemarin, dan sebanyak 7 tikitik di Kelurahan Kandis Kota pada Senin (12/12/2022) kemarin.

Dengan rincian pemasangan lampu penerangan jalan di Kelurahan Kandis Kota 4 titik dipasang diseputaran Gang Rompas, 1 titik di Gang Muara Jaya, 1 titik di Gang Modal Pergaulan dan 1 titik dilingkungan Gereja GKPI Kandis Kota.

"Alhamdulillah, tentu kita sangat merasa bersyukur dan berterimakasih atas bantuan penerangan jalan yang diberikan oleh bapak Ternando Simangunsong dan Bapak Miduk Gurning ini. Sebab lampun penerangan jalan ini sudah lama kita harapkan keberadaannya, sebab bermanfaat untuk menghindari tindak kriminal dan yang paling penting bisa memberikan penerangan saat malam hari," kata Kakek Yamidi mewakili masyarakat kepada Wartawan media ini, Selasa pagi (13/12/2022), yang mana kek Yamidi merupakan salah satu tokoh masyarakat di Kampung Pencing Bekulo.

Senada dengan kek Yamidi, Oppung Enjel Sitorus yang juga merupakan tokoh masyarakat di Kelurahan Kandis Kota, ia mewakili seluruh masyarakat Kelurahan Kandis Kota juga menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga atas bantuan penerangan jalan yang diberikan oleh Ternando Simangunsong SH dan Ir Miduk Gurning tersebut.

"Ya, tentunya kami juga menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya, sebab penerangan jalan ini sangat banyak manfaatnya dimalam hari, semoga apa yang telah diberikan oleh pak Ternando Simangunsong dan pak Miduk Gurning ini dibalas kebaikan berlipat ganda oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," tukas Oppung Enjel Sitorus.***


Reporter : Idris Harahap

Editor  : Redaksi 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex